Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bolu Toba Medan , Banjir Promo Kemerdekaan


Tak lengkap rasanya, jika sebagai wisatawan yang sedang mengunjungi suatu daerah tanpa membawa oleh oleh khas dari daerah tersebut. Meskipun, kadang suka bingung sendiri ,mau cari apa ya di tempat yang  baru pertama kali dikunjungi. Nah, kalau kamu sedang berkunjung ke Medan dan ingin mencari oleh oleh khas Medan langsung aja mampir ke Bolu Toba Medan yang  tak hanya ramai dikunjungi oleh para wisatawan, tetapi juga oleh warga Medan sendiri.

Oia, baca tulisan ini sampai akhir ya karena akan ada informasi tentang banjir promo kemerdekaan yang sangat menarik dan menuntungkan jika kamu ikuti..
Sekilas Tentang Bolu Toba Medan
Kabarnya, nama Bolu Toba medan terinsiprasi dari dua ciri khas yang paling di ingat oleh masyarakat Indonesia tentang Sumatra Utara, yakni “Kota Medan” dan “Danau Toba”. Karena Danau Toba merupakan kebanggaan masyarakat Sumatra Utara terutama masyarakat Kota Medan, sehingga dipilihlah nama Bolu Toba Medan, yang secara resmi mulai beroperasi pada tahun 2018. Tak hanya nama, berbagai pernak pernik hiasan, hingga box kuenya bertemakan Toba dan Sumatera Utara. Keren membuat kita makin bangga dengan produk Indonesia.

Varian Rasa Bolu Toba Medan
Terdapat berbagai varian rasa bolu dengan rasa dan tampilan yang sangat menggugah selera. Uniknya, selain memberikan nama kue pada umumnya, Bolu Toba Medan juga mengangkat ciri khas yang berbeda , yakni dengan memberikan nama-nama daerah di Medan sebagai perpaduan nama di varian rasa bolunya, penasaran apa aja. Berikut adalah varian rasa bolu Toba Medan :

1. Coklat Padang Bulan
Terdiri dari dua sponge cake dan dilapisi filling coklat yang lumer. Luarnya memiliki lapisan Tiger Skin yang khas, dengan tambahan taburan Topping Coklat yang berlimpah.


2.Bolu Gulung 3 Rasa (Best Seller) 
Yakni bolu gulung yang terdiri dari 3 varian bolu vanilla yang di gulung dan dilapisi masing-masing filling coklat, tiramisu, dan keju. Dengan tambahan topping coklat, keju dan cappucino. Coklatnya berserak yang pasti sangat menggugah selera. Setelah dicoba langsung, rasanya memang enak dan pantas saja kalau varian ini menjadi yang best seller





3. Titi Kuning Cheese
Didalamnya terdiri dari dua lapis bolu vanilla yang didalam filling keju yang lumer bertekstur creamy dengan topping taburan keju yang melimpah ruah


4. Japaris Durian
Didalamnya terdiri dari dua bolu vanilla yang super lembut, dilapisin dengan olesan filling durian yang lumer. Dengan tambahan topping durian yang super crunchy



5. Kampung Keling Tiramisu
Didalamnya terdiri dari dua bolu vanilla yang super lembut. Dilapisi filling krim tiramisu dengan tambahan taburan coklat capuccino yang melimpah ruah


6. Pancing Hazelnut Oreo
Terdiri dari dua lapis Bolu Vanilla yang super lembut, dilapisi Krim Hazelnut yang lumer, dan tambahan Topping Oreo yang super crunchy.

7. Spikoe
Terdiri dari dua bolu dari Kayu Manis yang super lembut, dilapisi dengan olesan filling keju dan coklat. Dengan tambahan Topping Keju dan Coklat yang melimpah ruah.
 

8. Raja Nanas Keju
Terdiri dari sponge vanila yang sangat lembut dan dibalut dengan tiger skin yang khas Bolu Toba Medan. Dengan isian selai nanas dan ditaburi topping Keju yang super banyak yang membuat kombinasi rasa menjadi semakin sempurna.


9. Cofflelicious
Terdiri dari 3 Varian Bolu Vanilla yang di gulung dan dilapisi masing-masing filling Tiramisu, Mocca, dan Cappucino. Dengan tambahan Topping Meses Coklat yang melimpah ruah.

Itulah tadi beberapa varian rasa Bolu Toba Medan . Oia, selain aneka bolu, di sini juga tersedia aneka oleh oleh UMKM khas Kota Medan lainnya seperti kopi, teh, sirup, keripik, kaos dll yang tentunya sangat memudahkan wisatawan untuk berbelanja kebutuhan oleh olehnya tanpa harus repot repot berkeliling Medan.


Bolu Toba Medan Banjir Promo Kemerdekaan
Nah, kabar baiknya, pada bulan Agustus ini Bolu Toba Medan Sedang Mengadakan promo Kemerdekaan yang sangat menarik dan menguntungkan untuk diikuti. Berikut informasi promonya :

 Khusus kamu yang belanja di Store Medan

  • Tambah 2 box lagi free t-shirt (selama bulan Agustus)
  • Promo buy 1 get 1 Independence Day ke 78 untuk 78 Orang pertama, All Variant pada Jam 12:00 - 15:00 (promo berlaku 17 Agustus 2023)

 Khusus Kamu yang belanja di Store Siantar

  • Promo Merdeka! 100 ribu dapat 3 Bolu Banana Simpang Jodoh (selama bulan Agustus)
  • Promo Kemerdekaan! Wheel of fortune ( Diskon 78%, Diskon 50%, Diskon 20%, Diskon 10% ) (promo berlaku 17 Agustus 2023)
  • Promo buy 1 get 1, jam 12:00 - 15:00 All Variant (promo berlaku 31 Agustus 2023)
Alamat Bolu Toba Medan
Berikut kami lampirkan daftar alamat store Bolu Toba Medan yang bisa kamu kunjungi sehingga kamu bisa mencari rutenya di google maps dan bisa mengetahui dimana store yang lokasinya terdekat dari posisimu saat ini 
  • Jalan KH Wahid Hasyim No 55 Medan
  • Jalan Diponegoro No 20 B samping Sun Plaza jajaran Kantor Gubernur Medan
  • Jalan Jamin Ginting No 159 Kwala Bekala Medan Johor
  • Jalan Sutomo No 297 Kel Pahlawan Pematang Siantar
  • Jalan Medan Tebing Tinggi
    Pangkalan Mahsyur Kec Medan Johor 
Cara Pesan Bolu Toba Medan
Nah, selain mengunjungi langsung store yang tersedia, kamu juga bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi pemesanan makanan yang biasa digunakan.Tinggal set sat set bisa langsung nyampek ditempat tanpa perlu repot repot hehe..

Demikianlah info tentang Bolu Toba Medan, untuk info lainnya kamu bisa cek di di Web Bolu Toba Medan dan Instagramnya @BoluTobaMedan karena disana banyak informasi, promo ataupun giveaway yang bisa kamu ikuti. Semoga bermanfaat , terima kasih 


Posting Komentar untuk "Bolu Toba Medan , Banjir Promo Kemerdekaan"