Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Rumah Yang Aman dan Nyaman di Medan

Tips Memilih Rumah Yang Aman dan Nyaman di Medan – Memiliki rumah, merupakan impian dari semua orang. Sudah menjadi hal yang wajar tentunya, semua orang pasti menginginkan bisa memiliki rumah yang baik dan aman sehingga bisa menjadikan penghuninya betah, nyaman dan tentram.


Tips Memilih Rumah Yang Aman dan Nyaman di Medan


Untuk memilih rumah dengan kriteria yang baik,aman dan nyaman tentu tak boleh asal pilih. Harus selektif dan perlu beberapa pertimbangan matang agar kamu tidak menyesal dikemudian hari. Oleh karena itu, berikut beberapa tips yang bisa kamu jadikan pedoman untuk memilih rumah yang aman dan nyaman di Medan.

Perhatikan Fasilitas Kemanan Yang di Tawarkan

Kamu mungkin sering melihat di sosial Media tetang seringnya aksi pencurian dan beberapa aksi kejahatan lainnya di lokasi perumahan yang sering viral baik dari media cetak ataupun media elektronik. Tentu,hal ini harus menjadi kewaspadaan sejak dini agar kamu bisa memilih rumah dengan fasilitas dan kemananan dan kenyamanan yang mumpuni.


TIps memilih Rumah aman dan Nyaman di Medan
 
Nah, ada loh perumahan di Medan yang mempunyai fasilitas keamanan yang baik. River Valley Resort Home salah satunya. Kamu bisa menjadikannya salah satu rumah impian pilihanmu. Mengapa deimikan? Karena rumah disini memiliki gerbang utama dan gerbang cluster yang dijaga security 24 jam. Selain itu, dilengkapi juga dengan fasilitas wifi 24 jam sehingga segala aktifitas yang mencurigakan bisa dipantau sepenuhnya oleh pihak kemanan.

Cek Lokasinya

Kemudian, poin penting selanjutnya adalah Lokasi rumah. Hal ini harus menjadi pertimbangan matang untuk difikirkan, apakah rumah yang kamu pilih nantinya terbebas dari hal hal yang dapat merugikan di kemudian hari seperti banjir dan rawan kebencaaan lainnya. Jika ternyata aman, maka tentu kamu boleh lanjut menjadikannya pilihan.

Nah, River valley resort Home berlokasi di Jalan Bunga Rampe 4 (Medan) dengan Landed house yang ditata secara apik di atas kawasan seluas 53 hektare. Lingkungannya didominasi panorama hijau dan berbagai dukungan infrastruktur yang mumpuni sehingga bisa menjadi salah satu kelebihan tersendiri untuk kamu pilih.

Akses Jalan dan Infrastruktur

Tentu, kondisi jalan yang baik menjadi pertimbangan serius yang harus diperhatikan dalam memilih rumah. Karena jalan nantinya akan dilewati dan menjadi akses mobilitas yang sangat penting dan intens untuk dilalui sehari hari.

Perumahan Hijau dan Nyaman di Medan

Nah, River valley Resort Home memiliki Row jalan dengan lebar 9 - 15 meter sehingga mempermudah akses mobilitas kamu. Selain itu, Konsepnya adalah Enviromental Reverse, dimana infrastruktur dan lingkungan dibangun terlebih dulu sebelum rumahnya jadi, termasuk juga seluruh fasilitas didalamnya seperti fasilitas keamanan, gerbang utama, cluster sampai fasilitas pendukung lainnya ditata dengan sangat apik dan elegan.

Perumahan dengan Jalan Lebar dan Hijau di Medan

Selain itu, suasana alam, bunga, taman dan pepohonan disekitar jalan juga sangat baik. Semuanya dikonsep yang mengedepankan lingkungan sehinga bisa menjadi sarana penambah mood sehari hari. Dengan demikian, fikiran kita bisa tetap fresh dan nyaman saat akan berangkat maupun ketika pulang dari bekerja ketika melewati pemandangan dan suasana alam yang ada di River valley resirt home.

Kenyamanan dan suasana apiknya juga semakin lengkap dengan adanya kolam kolam renang yang bisa kamu pakai untuk bersantai ria bersama anak dan seluruh keluarga. Kita tahu bersama, kalau anak anak tentu sangat suka berenang dan bermain air, Jadi, tak perlu repot repot lagi untuk berwisata keluar rumah. Karena di perumahan ini sudah ada kolam renangnya. Tentu ini menjadi daya tarik yang bisa kamu pertimbangkan.

Perumahan dengan Kolam renang di Medan 

Cek Bangunan dan Interiornya

Nah, poin ini menjadi salah satu unsur terpenting ketika kamu hendak memilih rumah. Tentu Kondisi fisik bangunan perlu diperhatikan secara detail dan menyeluruh. Kalau bisa, jangan sungkan untuk bertanya agar kamu tak salah pilih nantinya.

Oleh karena itu, kamu bisa cek dan kunjungi langsung kondisi bangunan dan interior yang tersedia di River Valley Resort Home. Ada banyak type rumah yang bisa kamu jadikan pilihan. beberapa type rumah yang menjadi pilihan adalah Type Beryl, Type Shappire dan di Cluster terbarunya yakni Cluster Dalton Park ada type baru yakni Jade, Onyx dan Lavender dan Diamond serta tersedia Kavling SHM

 
Perumahan Asri di Medan
Beberapa Contoh Gambar Rumah di River Valley Resort Home

Perumahan rekeomdasi terbaik di Medan
Beberapa Contoh Gambar Rumah di River Valley Resort Home

Perumahan unik hijau di Medan
Beberapa Contoh Gambar Rumah di River Valley Resort Home

Bagi kamu yang sedang cari rumah di Medan, cus langsung aja lihat dan datang langsung ke lokasi , Perumahan River Valley Resort Home ini terletak di Jalan Bunga Rampe 4 Simalingkar B, yang bisa dijangkau dari berbagai sudut Kota Medan. Lokasinya bisa diakses melalui Jalan AH Nasution, Jalan Jamin Ginting dan Jalan Namorambe

Untuk penawaran menarik lainnya, kamu bisa menghubungi hotline dan social media River Valley Resort Home (0811-631-6008 dan Instagram : @River Valley_Resorthome atau website RiverValley_ResortHome.


















2 komentar untuk "Tips Memilih Rumah Yang Aman dan Nyaman di Medan"

  1. Sepakat memang, kalo rumah nyaman itu gak tentang bagian rumahnya aja, tapi juga lingkungannya. Aku suka hunian yg punya ruas jalan luas, terus memiliki taman yg asri, dan pastinya keamanan dari tempat tinggal itu sendiri.

    BalasHapus
  2. macam gak di medan bah lokasinya. kek di luar-luar negeri gituuu

    BalasHapus