Kerennya Jendela360; Tampilkan Apartemen 360 Virtual Tuk Mudahkan Milenial


Pada masa sekarang, tinggal di apartemen sudah bukan lagi menjadi gaya hidup yang mewah, tetapi juga sudah menjadi  kebutuhan, apalagi bagi para milenial yang baru saja melangsungkan pernikahan. Mengapa demikian? Mengingat pada masa sekarang semakin sedikit lahan yang tersedia untuk dijadikan rumah hunian. Selain itu, harga lahan juga semakin mahal, begitu juga dengan harga rumah. Oleh karena itu, memilih apartemen merupakan solusi yang sangat tepat untuk dilakukan bagi kamu, generasi milenial yang baru melangsungkan pernikahan.

Selain itu, sebagai seorang milenial, maka sudah sepantasnya kamu untuk tidak lagi merepotkan kedua orangtua dengan menumpang bersama mereka. Dengan tinggal di apartemen, kamu bisa fokus degan keluarga barumu . Kamu juga tidak perlu repot dan lelah untuk mengurus berbagai keperluan, karena banyak fasilitas yang sangat lengkap sudah tersedia ditawarkan oleh pihak apartemen. Dengan kepraktisan tersebut, kamu bisa semakin menikmati masa-masa pengantin baru yang indah dalam kondisi yang nyaman dan juga tanpa hambatan.

Nah, dengan semakin menjamurnya jumlah apartemen di kota-kota besar di Indonesia, tentu mencari apartemen sesuai keinginan dan kebutuhan bukanlah perkara yang mudah. Terlebih, bagi kamu, sepasang milenial yang baru pertama kali menjadikan apartemen sebegai hunian. Maka, cermatilah hal hal berikut ini :

Sesuaikan Harga Dengan Kemampuan
Tentu, hal ini merupakan sebuah keniscayaan. Carilah apartemen dengan harga yang sesuai dengan kemampuan . Terlebih lagi bagi kamu, sepasang milenial yang masih baru menjalankan kehidupan rumah tangga, tentu akan banyak kebutuhan lain yang juga harus difikirkan nantinya. Oleh karena itu, pilihlah apartemen yang terjangkau sekaligus memenuhi kebutuhan hidupmu.

Carilah Lokasi Apartemen Yang Strategis
Setelah harga, maka yang perlu diperhatikan selanjutnya adalah lokasi. Jika apartemen yang dipilih lokasinya strategis dan dekat dengan lokasi kerja, maka hal ini akan lebih menghemat biaya dan mengefesiensikan waktu yang kamu miliki. Pertimbangkan juga akses dari apartemen ke berbagai lokasi strategis, seperti melakukan sewa apartemen di Jakarta Pusat mengingat letaknya yang sangat strategis di pusat negara.

Gali, dan Cari Informasi Sebanyak Mungkin
Perbanyaklah untuk menggali dan mencari informasi mengenai berbagai apartemen yang ingin dihuni.Bandingkan antara satu apartemen dengan apartemen lainnya, terkait kelengkapan fasilitas-fasilitas yang tersedia, baik  fasilitas kemanaan, fasilitas perbelanjaan, fasilitas parkir, fasilitas olahraga, fasililtas transportasi dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.Bila perlu, diskusikanlah bersama keluarga secara arif dan bijak untuk informasi dan berbagai fasilitas-fasilitas tersebut.

Jendela360, Adalah Solusimu
Nah, untuk memudahkan itu semua, telah ada fasilitas yang sangat dengan mudah dapat kamu lakukan. Cukup sekali klik di www.jendela360.com, maka informasi apartemen apapun yang kamu butuhkan akan segera bermunculan.

Perlu diketahui, Jendela360 adalah sebuah perusahaan startup yang bergerak dalam bidang properti penyewaan apartemen di Jakarta. Jendela360 hadir sebagai agen properti apartemen yang tepat bagi kamu yang menginginkan kecepatan dan kemudahan dalam proses pencarian sewa apartemen di Jakarta. 

Perbandingan jendela360 dengan agen properti lain

Tampilkan 360 Virtual, Untuk Memudahkan Milenial
Ini yang paling keren dari jendela360 dan membedakannya dengan situs property lain. Jika biasanya agen property kebanyakan hanya menampilkan foto seadanya dengan kualitas rendahan. Maka, Jendela360 memiliki kualitas foto yang amat sangat baik, cerah dan sangat jelas. Bahkan ribuan unit foto apartemen  sudah disajikan secara virtual tour 360 derajat.

Dengan teknologi virtual tour , maka foto akan ditampilkan dengan sangat jelas secara360 derajat, sehingga kamu dapat mengetahui dengan setiap detail ruangan apartemen yang akan dihuni. (kamu, sebagai calon penyewa dapat melakukan kunjungan virtual tour ke 2000+ unit apartemen yang tersedia secara online seolah-olah seperti berada di unit apartemen yang sedang dikunjungi tersebut) Dengan demikian  kamu akan lebih menghemat waktu dalam melakukan pencarian apartemen karena dapat dilakukan secara online.


360 virtual tour salah satu ruangan apartemen

Informasi Sangat Lengkap dan Transparan

Berbeda dengan agen properti pada umumnya (tradisional), di Jendela360, semua unit yang ada merupakan unit yang sudah diverifikasi dan ditampilkan secara transparan tanpa ditutup-tutupi, mulai dari harga sewa yang transparan, informasi unit yang lengkap, fasilitas apartemen dan foto unit yang detail, bahkan seluruh foto unit sudah dilengkapi dengan foto 360 derajat yang sangat representative

Tampilan lengkapnya informasi dan transparansi jendela360, tanpa ada yang ditutup tutupi.

Booking Online, Yes

Karena proses pencarian properti, khususnya apartemen masih merupakan tugas yang ribet di Indonesia, maka kehadiran jendela360 adalah untuk menjadi solusi bagi permasalahan tersebut. Salah satu fasilitas yang diberikan adalah dengan booking online, sehingga kamu tidak perlu repot harus booking manual seperti agen properti konvensional.

Bagusnya lagi, tim customer service jendela360 akan membantu kamu mengatur seluruh hal yang diperlukan, mulai dari mencarikan apartemen yang sesuai dengan keinginan , menemani kunjungan langsung, hingga proses sewa unit selesai. Semuanya  dilakukan secara professional.


Bisa Dibayarkan Per Bulan
Fasilitas ini sungguh sangat menarik, karena berbeda jauh dengan agen properti lain. Di Jendela360, kamu (calon penyewa )  diberikan kebebasan dalam hal pembayaran. Dengan demikian,  Pembayaran dapat dilakukan secara bulanan dengan menggunakan kartu kredit dan tanpa bunga dengan cicilan 0% sehingga kamu tidak perlu membayarkan dengan nominal yang besar di depan.

Bahkan Jendela360 memfasilitasi solusi pembayaran menggunakan kartu kredit (Visa/Master Card), sehingga calon penyewa dapat membayar sewa apartemen secara bulanan ala indekos (cicilan 0%).
Bank yang bekerjasama dengan jendela360

Tidak Hanya Bagi Calon Penyewa Saja,
Jendela360 juga memberikan kemudahan bagi pemilik apartemen yang ingin menyewakan unit apartemennya. Jendela360 akan mengurus semua hal yang diperlukan untuk menyewakan unit pemilik apartemen secara professional, mulai dari proses fotografi, melistingkan unit, menerima kunjungan penyewa hingga serah terima unit dimana pemilik apartemen tidak perlu khawatir dan tidak perlu repot-repot untuk mengurus semua hal itu sendirian.

Perlu diketahui bahwa biaya beriklan di Jendela360 adalah NOL RUPIAH alias GRATIS. Jendela360 hanya mengambil komisi sebesar 5% dari nilai sewa unit HANYA apabila unit tersebut tersewa oleh Jendela360.

Jadi, Tunggu Apalagi..?
Bagi kamu generasi milenial, ayo semangat berkarya dan bekerja, segera kumpulkan modal untuk membeli mahar, dan menikahlah . Nikmati fasilitas  apartemen terbaik bersama yang tersayang.
Aku rekomendasikan kamu untuk  Sewa Apartemen Sudirman Park karena fasilitas yang super lengkap dan strategis di Kota Jakarta :)

*Artikel ini diikutsertakan pada lomba blog Jendela360  #SewaApartemendiJendela360

49 komentar:

  1. Wah keren ni bisa tinggal di apartemen bayarnya nyicil. Yuk kunjungi jendela360 skrg juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayo mbeng, cocok kali ini untuk bembeng dan kawan-kawan yang d jakarta..

      Hapus
  2. Keren banget, bisa puas lihat semua sisi. Biasanya website lain kan hanya nampilkan foto ya. Ini Jendela360 bisa menampilkan setiap sudut. Cocok ni buat yang gk pnya waktu, jadi gak susah -susah buat cek sana sini. Tinggal klik aja mana yang mau dilihat, trus pilih deh.. Wooww its amazing!

    BalasHapus
  3. Boleh juga kayaknya diterapkan

    BalasHapus
  4. Di tengah kebutuhan properti yang semakin berkembang, masyarakat tentu sangat mengharapkan adanya informasi properti yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan. Jendela 360 merupakan pilihan yang tepat guna.

    BalasHapus
  5. Wwaaw udah kebayang nih punya tempat tinggal yang serba tepat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dil, ajak abg tu nnti beli apartemen #jendela360

      Hapus
  6. Aku disuruh komen sama penulisnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas ajik cocok ni. Mas ajik kan ASN, pasti btuh apartemen biar gak telat ngantor. Nnti carinya atau beli apartemen di#jendela360

      Hapus
  7. Sebagai seorang yang suka ketenangan ini bisa menjadi alternatif. Thanks a lot ya min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe sama sama,nanti kalau mau beli apartemen di #jendela360 yaa

      Hapus
  8. Terimakasih mas, informasinya sangat bermanfaat 😊

    BalasHapus
  9. Informasi keren di era milenial, semoga ana bisa beriklan juga

    BalasHapus
  10. Pilihan tepat kali keknya jendela 360 ini ya bang. Jadi pengen ngetest cari info di website- nya

    BalasHapus
  11. Cool deh. Dengan aplikasi ini gk prlu repot lagi cari info apartment. Semoga bisa ketemu apartment impiannya 😇

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli teros zu, cocok untuk zuhri dan kawan kawan di jakarta, ajak kawan BPN beli apartemen #jendela360

      Hapus
  12. Boleh jadi pertimbangan yang paling efisien ini. Mengingat makin sulitnya mencari tempat tinggal nyaman dan bisa dibayar dengan cicilan. Aplikasi kayak gini bener2 bisa mempermudah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kan siti, nnti kalo mau beli apartemen di #jendela360 ya

      Hapus
  13. Cukup mantap, sangat mantap ,mantap kali

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Mantap..
    Refenrensi honeymoon 😂😂😂

    BalasHapus
  16. Mantap nee. Bukan kaleng kaleng

    BalasHapus
  17. Era 4.0 sudah semestinya kita difasilitasi dgn inovasi seperti ini. Keren tulisannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar kak, #jendela360 sudah memulainya. Selanjutnya kita nih..hehe

      Hapus
  18. War biasa, pengelaman survey & pembelian apartemen dgan teknologi terbaru...

    Customer gak perlu repot* ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Jok, Ntar kalau ke jakarta, bisa nih booking di #jendela360 mas. Liburan bareng keluarga jadi menyenangkan :)

      Hapus
  19. wah praktis banget yaa sewa apartemen lewat Jendela360.. thanks info nya ka.. btw, bila kakak sedang mencari apartemen di jakarta yang murah tapi bagus.. Puri Orchard Apartemen kaa solusinya.. harga sewa cuma 3 juta perbulan, lokasi nya strategis, fasilitas nya juga super lengkappp.. penasaran kann? ayoo kunjungi: https://puriorchard.id sebelum unit penuh tersewa..

    BalasHapus
  20. Wah informasinya lengkap banget ya mas di jendela360.
    Jadi kita cukup lihat spesifikasi ditambah fotonya 360 udah bisa memastikan apartemen tersebut cocok untuk kita atau tidak!..

    Thanks udah sharing informasinya!

    BalasHapus
  21. Wah, sangat menarik. Di jendela360 juga bisa sewa apartemen Taman Anggrek Residence, apartemen yang berada di jakarta barat dengan 43 fasilitas dan developer yang sangat berpengalaman. cek info lengkapnya disini ya kak https://tamananggrekresidence.com/

    BalasHapus
  22. Fasilitas dan layanan yang disediakan oleh Jendela360 memang sangat memuaskan, sesuai dengan pengalaman saya pernah menggunakan platform ini mencari unit Apartemen Thamrin Residence

    BalasHapus

Pages