Pentingny Mempunyai Keyakinan dalam Memulai Usaha


Banyak yang nanya ke saya, gimana caraya menjual barang. Gimana caranya kalau mau memulai usaha. Gimana sistemnya, dan seterusnya..

Jujur, saya juga masih belajar, masih memulai juga. Paling bisa berbagi dari apa yang saya rasakan dan alami dari pengalaman yang ada.

Sebenarnya, ilmu ada banyak bertebaran. Apalagi sekarang informasi sudah sangat terbuka, jadi bisa akses dan cari tahu di google. Apa yang mau kamu cari, semua ada disitu. 

Kemudian, bisa juga dengan membaca buku. Untuk semakin memantafkan bisa langsung mengikuti seminar, workshop dan mengikuti coching bisnis.

Kalau saya masih sanggup di fase mencari tahu dengan membaca baik dari buku, ataupun internet. Beberapa kali berkesempatan sharing dengan orang yang juga sudah sukses mempunyai usaha . Begitu.Insya Allah kedepan mau ningkatin kapasitas ikut workshop dan punya coach bisnis.
Dari itu semua, yang paling terpenting adalah keyakinan. Kalau mau jadi pedagang, mau berjualan ya harus yakin. Gimana orang mau beli, kalau kamu aja gak yakin menjualnya.

Saya pernah merasa tertampar oleh kata-kata Mas Dewa Eka Prayoga, seorang motivator bisnis. Beliau berkata, " Jualan itu harus yakin bakal laris, kalau sekiranya gak yakin, mending gak usah jualan."

Tentu, keyakinan itu harus terus dipupuk dan dipompa agar setiap hari semakin baik dan bertambah.

Semoga, Allah mudahkan kita semua. Terutama bagi yang masih mau memulai usaha. Dibukakan jalan dan rezeki yang lancar. Aamiin..

Bagi rekan-rekan yang mau memulai usaha, bisa mencoba usaha berjualan kurma. Dijamin laku dan laris. Hubungi saya jika teman-teman berkenan menjadi reseller. Menerima pesanan kurma partai besar dan kecil.
Wa 085359702556

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages