Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Millennium ICT Center, Solusi Kebutuhan Millenial


Tak dapat dipungkiri, masa sekarang adalah masa digital, dimana hampir kebanyakan orang terlibat dalam proses digital untuk menjalankan kehidupan yang serba memudahkan. Bahkan, pesatnya akses digital tersebut dibarengi dengan akurasi dan kecepatan yang sangat menakjubkan.

Wearesocial dan Hootsuite dalam penelitiannya yang bertajuk Global Digital Report pada tahun 2018 menyebutkan, jumlah pengguna internet di dunia pada masa sekarang telah mencapai 4,021 miliar orang. Artinya, sudah lebih dari separuh manusia di bumi telah menggunakan akses internet dalam kehidupannya.

Sementara itu, negara kita, Indonesia telah memiliki pengguna internet sebesar 132 juta pengguna . Dari ratusan juta pengguna internet tersebut, 60% lebih telah mengaksesnya menggunakan smartphone.

Lembaga Riset Digital Marketing (Emarketer) pada tahun 2018 lalu memperkirakan, pengguna smartphone di Indonesia sudah  mencapai 100 juta orang. Dengan jumlah sebesar itu, Indonesia menjadi negara dengan pengguna aktif smartphone terbesar keempat di dunia setelah Cina, India, dan Amerika

Untuk Kota Medan sendiri, berdasarkan data Nielsen pada November 2017, pengguna internet di Kota Medan sudah sebanyak 994.000 pengguna. Jumlah ini membuat Kota Medan kian kompetitif dan menjadi salah satu kota yang sangat berpotensi besar untuk bisnis pasar industri digital. Terlebih lagi, dengan jumlah penduduk yang hampir mencapai 2,2 juta orang, menjadikan kota Ketiga terbesar di Indonesia ini menjadi kota yang sangat potensial untuk perkembangan industri dalam dunia digital.

Revolusi Smartphone
Smartphone yang pada mulanya hanya dijadikan sebagai sarana untuk berkomunikasi untuk bertegur sapa, kini telah berevolusi menjadi sarana produktif bagi para penggunanya. Tak sekadar menjadi gaya hidup, tetapi bahkan menjadi kebutuhan yang menjadi sumber mata pencaharian.

Maka, pada masa sekarang, di Kota Medan tak jarang banyak kita jumpai aktifitas masyarakat yang menjadikan smartphone sebagai sarana produktif yang menghasilkan. Mulai dari menjadikannya sebagai kegiatan online shop, bimbingan belajar, laundry, catering, percetakan, dan yang paling fenomenal sebagai sarana transportasi dan beraneka ragam jasa .

Tak hanya itu, dengan berbagai fasilitas dan keunggulan yang semakin canggih dan memudahkan tersebut, maka muncullah berbagai hobi/profesi baru yang semakin digandrungi oleh para kawula muda.Karena, jika dijalankan dengan sungguh-sungguh bisa mendaptakan pundi-pundi rupiah yang lumayan jumlahnya.  Sebut saja hobi/profesi tersebut selebgram, youtuber, influencer, buzzer dan blogger,

Tentunya, dengan perkembangan dan kebermanfaatan yang luar biasa tersebut, juga harus dibarengi dengan ketersediaan perangkat ICT yang mumpuni. Kamu, sebagai generasi millennial tentu harus bisa update tentang perangkat ICT yang berkualitas, mudah dan Terjamin

Millennium ICT Center, Solusi Kebutuhan Millenial
Sebagai guru dan orang yang menyukai IT, kadang saya sering ditanya oleh teman kerja, kaum kerabat dan adik-adik millenial di kampus  tentang tempat rekomendasi untuk membeli handphone dan perangkat ICT dengan harga yang murah, terjamin dan bergaransi .Dengan segera, langsung saya menjawab, Millennium ICT Center Medan.

Informasi tentang Millennium ICT Center (Dulu bernama Plaza Millennium) bahkan sudah saya dapatkan sejak saya masih tinggal di kampung dulu di Labuhanbatu Selatan. Guru saya pernah memperkanalkan Millennium , waktu itu beliau pernah membawa handphone sebesar korek api (Sangat unik dan langka pada masa itu) dan bercerita banyak hal tentang Millennium.

Sejak saat itu, Saya yang memang suka dengan IT langsung terbayang dan memikirkan tentang Plaza Millennium. Dalam hati saya bertanya, kapan ya saya bisa menginjakkan kaki ke Plaza Millennium.

Hingga akhirnya, saya bernasib baik bisa berkesempatan untuk kuliah di Medan. Pada awal Semester, dengan sedikit tabungan, saya dapat membeli smartphone andorid pertama dalam hidup saya. (Padahal pada masa itu masih trend Hp Blackberry) dengan tekad dan berniat untuk dipelajari, bertahun-tahun berselang hingga 8 tahun sampai hari ini, Hp itu masih ada dan masih berfungsi sampai sekarang. Itu membuktikan bahwa barang yang dijual di Millennium ICT Center adalah barang yang terjamin dan berkualitas. Saya sangat puas dan selalu merekomendasikan berbelanja produk ICT kepada teman –teman saya lainnya.

Sebagai generasi Millenial, tentu kamu juga harus tahu berbagai macam keunggulan Millennium ICT Center Medan. Nah, dengan adanya tulisan ini, semoga tulisan ini bisa memudahkan, jika ada orang yang bertanya, saya tinggal jelaskan dan berikan link-nya saja. Baiklah, berikut, saya akan rangkumkan berbagai keunggulan Millennium ICT Center Medan, sebagai solusi bagi kebutuhanmu sebagai generasi Millenial:

1. Terlengkap, Terjamin dan Berkualitas


Perlu diketahui, Millennium ICT Center adalah pusat perbelanjaan ICT terbesar,terlengkap dan bergaransi untuk wilayah Sumut dan Aceh. Millenium ICT Center terletak di Jalan Kapten Muslim No.111, Medan. Buka mulai pukul 10.00 S/D 22.00 malam. Setiap harinya, Millennium diawasi oleh security dan kamera CCTV yang stand by selama 24 jam. Jadi sangat aman. Selain itu, barang-barang yang dijual adalah update keluaran terbaru. Sehingga bisa memenuhi kebutuhanmu. Mau cari model produk ICT apa saja, ada loh disini. 

2. Mudah/ Harga Standart Nasional
Banyak referensi handphone dan perangkat ICT terbaik ada disini, kamu bisa menemukanya dengan sangat mudah. Kamu tak perlu takut dengan harga, karena harga yang ditawarkan sesuai standart Nasional. Selain itu, kamu bisa mendapatkan banyak bonus dan cashback tergantung dari masing-masing promo yang disediakan.
 
3. Sales yang Ramah
Untuk hal ini, sudah menjadi pembicaraan di mana-mana. Bahwa orang-orang di Millennium ICT Center Medan sangat ramah-ramah. Kamu bisa membuktikannya sendiri. Bahkan, ketika masih berada di depan pintu masuk kamu sudah disambut oleh keramahan orang-orangnya. Tidak hanya ramah, mereka siap membantu menemukan solusi dari kebutuhan yang sedang kamu cari. Sedikit tips dari saya, ketika berada di Millenium jangan sungkan untuk bertanya.



4. Lengkap dengan Service Center 

Disini, terdapat berbagai macam Service Center resmi  produk ternama, tentunya sangat memudahkan apabila produkmu memiliki kendala teknis. Untuk mencari sparepart yang asli dan berkualitas kamu juga bisa langsung datang dan memesannya kepada mereka. Kamu bisa cari di Google, klik dengan kata kunci Service center di Millennium. Maka akan muncul produk apa saja yang menyediakan jasa service centernya disana. Ada banyak pastinya 

5. Tersedia Wahana Bermain Anak
Bagi para orangtua, tak perlu khawatir akan membuat mereka bosan dengan mengajak mereka ke Millennium ICT Center medan. Karena, disini terdapat wahana bermain anak yang bisa membuat mereka bahagia dan ceria. Jadi Sambil mencari kebutuhan perangkat ICT terbaru, para orangtua juga bisa membahagiakan anak-anaknya dengan bermain bersama mereka.



6. Nonton di Cinema XXI



ke Millenium, tak melulu hanya sekadar belanja smartphone dan pernak-perniknya. Sejak Februari 2018 kamu bahkan bisa menikmati aneka film berkualitas di Cinema XXI. Tentu, hal ini bisa dijadikan referensi hiburan bagi kamu bersama dengan orang-orang yang tersayang.

7. Area Parkir yang Luas
Area parkir di Millennium ICT Center juga sangat luas,dan bertingkat, jadi tak perlu berdesak-desakan. Kamu bisa meninggalkan dan memarkirkan kendaraanmu dengan rasa aman dan nyaman. Berbelanja juga menjadi tenang. 


8. Dilengkapi ATM Center
Fasilitas ini juga sangat memudahkan, kamu tidak perlu repot membawa uang cash banyak-banyak dari rumah. Cukup dari sini saja, berbagai macam Bank tersedia disini, jadi aktivitas belanjamu semakin mudah dan aman.


9. Food Center yang Lengkap
Pasti gak asik, ketika kamu berbelanja tapi perut malah keroncongan. Wah, jangan khawatir, kamu bisa naik ke lantai atas . Disana terdapat  Food Center yang sngat lengkap, Kamu bisa bersantap nikmat disana



Demikianlah berbagai macam keunggulan Millennium ICT Center Medan, Sebgaii Generasi Millenial Silahkan temukan solusimu disini. Jangan sungkan untuk mengajak dan merekomendasikannya kepada teman dan kaum kerabat ya.

Untuk update info dan kegiatan seputar Millenium kamu bisa memfollow akunnya disini
web : www.millennium-ict.com ,
Facebook:  Millenniumictcenter ,
Twitter:  @millenniumict
Instagram: @millenniumict
Jangan lupa pantengin terus IG nya , dan aktifkan pemberitahuan (turn on notification) . Karena sangat banyak info update, event bagus, event bagi-bagi hadiah, dan kegiatan menarik lainnya dari Millennium ICT Center

*Artikel ini diikutsertakn dalam lomba blog Influencer Competition yang diadakan Millennium ICT Center. @Millenniumict #Millenniumdigital #Millenniuminfluencer 

12 komentar untuk "Millennium ICT Center, Solusi Kebutuhan Millenial "

  1. Iya, solusi kali ini, kapan awak dibelikan hp baru pak? Awak emak2 millennial ini😅

    BalasHapus
  2. Habis beli hape langsung nonton, memang millenium skrg enak kali. Bisa kagi keliling awak sampe dapat yang murah. Lengkap pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Wen, lagi banyak update film baru. Kapan nobar ke Millennium?

      Hapus
  3. Informatif sekali tulisannya Pak,,,

    BalasHapus
  4. Baru pertama kali bewe ke sini, terakhir kapan yak. Makin kece aja jadi salfok sama templatenya. Oh ya, bener banget nih Millenium paling lengkap dah.

    BalasHapus
  5. Poin nomor 7 penting banget buat pengunjung, Mas. Kalau parkirnya sempit, lama-kelamaan bisa ga betah. Jadi pengen mampir ke Millenium ICT Center kalau ke Medan.

    Terima kasih untuk artikelnya dan salam hangat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wiih, senengnya dikunjungi Mas Adhi. Terima kasih sudah singgah Mas. Kalau ke Medan kabar2in, siap jadi Guide..

      Hapus