Sobatku, Solusi Mudah Nabung Online

Bersama Kribi, Icon Sobatku
Di zaman milenial, kini apapun bisa, termasuk menabung online hanya bermodalkan handphone.⁣ Telah hadir, Sobatku (Simpanan Online Sahabatku) yakni tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati, yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com) yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sampoerna.


Sobatku adalah simpanan yang berbasis aplilkasi untuk melakukan beberapa transaksi seperti setor tunai, transfer dan Payment Point Online Bank (PPOB) seperti pulsa, PDAM, PLN, TV berbayar, dan lain-lain.  Cara mendaftarnya mudah, download aplikasinya di Appstore ataupun Google Play, registrasikan nomor HP kita. Maka kita akan langsung memiliki akunnya dengan nomor hp kita sendiri yang akan menjadi nomor rekening kita. Untuk transaksinya, bisa dilakukan di Alfamart ataupun Alfamidi.

Cara mudah registrasi Sobatku
Sobatku diluncurkan pada pertengahan tahun 2017, dikembangkan dengan sistem keamanan yang sangat baik sehingga menjamin puluhan ribu penggunanya merasa tenang saat menabung dan bertransaksi online.

Siang hari di 20 Januari 2019 lalu, saya bersama teman-teman blogger Medan lainnya diundang untuk menghadiri event Grand Prize yang ke-6 Sobatku di Pelataran Ring Road City Walk Mall, Medan. Sekitar pukul 14:30, ternyata sudah banyak teman-teman yang memadati area event untuk menyaksikan berbagai kompetisi yang digelar dan tak sedikit pula yang mengabadikan momennya di setiap sudut event ini.

Berfoto bersama Blogger Medan
Masyarakat Medan juga ramai dan semangat untuk menyaksikan Pengundian Grand Prize Sobatku ini. Bahkan ada yang saya lihat mereka membawa keluarga besarnya dengan harapan nma mereka akan dipanggilo saat pengumuman kelak. Bagaimana tidak, hadiahnya ada banyak, mulai dari 100 Juta plus 4 Paket Umroh, undian bulanan poin bulan Oktober – Desember 2018, ratusan hadiah total puluhan juta rupiah, Spesial untuk warga Sumatera Utara, tambahan hadiah Jutawan Sobatku, dengan Hadiah Utama umroh gratis plus Puluhan hadiah Uang Tunai total Puluhan Juta Rupiah. Membuat mereka semangat toh?


Pengundian 100 Jjuta dan Umroh dari Sobatku

Undian Grand Prize ke-6 Sobatku ini adalah pengundian periode pengumpulan poin tabungan dari para pengguna Sobatku berupa akumulasi poin selama 3 (tiga) bulan yaitu Oktober, November, Desember 2018. Penabung memiliki peluang untuk menang setiap bulan selama terdapat saldo tabungan di rekeningnya. Poin dihitung berdasarkan saldo yang ditabung. Kesempatan untuk menang juga sangat besar, karena penabung bisa menang berkali-kali setiap bulan sepanjang tahun karena poin undian bulanan akan dipergunakan kembali di undian Grand Prize setiap periode 3 (tiga) bulanan. Bahkan hadiah undian Sobatku akan diterima secara bersih oleh pemenang, seluruh biaya pajak ditanggung oleh Sobatku.

Di akhir pengundian, ada Nowela Idol yang berkesempatan mengundi 1 paket umroh untuk 1 orang pemenang dari Sumatera Utara. Wah, masyarakat pun semakin semangat dengan melihat penampilan wanita berdarah batak itu. Suaranya yang nge-rock membuat semangat para peserta tetap terjaga hingga acara selesai. walaupun sore itu Medan diguyur hujan.
Jangan sampai tertipu ya, kalau ada pihak yang mengatasnamakan Sobatku lalu meminta data diri atau uang pajak. Itu jelas penipuan. Sebab pihak sobatku tidak memungut biaya apapun. Selalu waspada terhadap Penipuan a/n SOBATKU, Ganti PIN Secara Berkala, Rahasiakan Pin, OTP dan Pertanyaan Keamanan Anda. Hati-Hati Bertransaksi Online, Selalu Waspada Saat Hendak Transfer Dana.  Hubungi Call Centre atau email ke PICSOBATKU@sahabat-ukm.com jika anda tidak merasa melakukan transaksi 


1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus

Pages