10 Harapan Setelah Ramadan Susanto




Sebelumnya, aku hanya bisa membaca harapan-harapan rekan-rekan Blog M yang di posting di grup Fb. Wah bagus bagus harapannya. Dalam hati aku bergumam, diriku kapan ya? Siapakah gerangan orang yang akan mentag dan menantang ku?



Pertanyaan itu akhirnya terjawab ketika pada tanggal 13 Juni lalu, mbak Rani Barusmemberikan tantangan ini.Meskipun sudah menunggu-nunggu momen ini , tapi aku sendiri belum menyiapkan harapan khusus dengan tulisan dan deskripsi yang mumpuni seperti milik rekan-reakan Blog M kebanyakan.

Aku hanya bisa merangkum harapan tersebut kedalam point-point penting. Harapannya, semakin ringkas maka akan semakin mudah untuk diingat, sehingga harapan tersebut bisa senantiasa menjadi pemacusemangatku untuk meraih harapan tersebut.setelah Ramadan ini. Selain itu, aku berkeyakinan kalau semakin ringkas maka akan semakin cepat untuk dikabulkan .Hehe..

Berikut 10 point harapanku setelah Ramadan
Menjadi anak, suami dan ayah teladan yang dibanggakan orangtua, istri dan sang buah hati.
Punya toko fashion dan kuliner dengan penghasilan 7 digit-an
Bisa nyicil tuk beli rumah
Menjadi pembicara di berbagai instansi pemerintahan
Mengistiqomahkan one day one juz, Tahajjud beserta menambah jadwal pengajian
Produktif dalam menghasilkan tulisan sehingga bisa senantiasa berbagi dan menginspirasi.
Websiteku, Medandakwah.com bisa terus berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya bagi para pemuda/pemudi Islam kota Medan.
Bisa beli Kamera DSLR untuk melanjutkan hobi sebagai videografer.
Menghasilkan film pendek/iklan yang menginspirasi.
Keluargaku senantiasa diberikan keberkahan, kesehataan dan keselamatan. Terkhusus untuk istriku yang sedang hamil dan kesehatan janinnya.

Itulah 10 harapanku setelah Ramadan, semoga di Bulan yang suci dan mulia ini Allah mengijabah harapan-harapan yang kita sematkan di Blog agar bisa menjadi kenyataan. Aamiin.

Untuk selanjutnya, tantangan ping-pong ini aku lemparkan kepada Chaidir dan Rafiq. Yuk, dilanjut ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages