Asus ROG GX800, Laptop Seharga Mobil

Asus ROG GX 800 Laptop Seharga Mobil
Asus ROG GX 800 Laptop Seharga Mobil yang buat bingung .
Karena keduanya (laptop canggih dan mobil) adalah selera pria masa sekarang.

Intel baru saja merilis INTEL CORE i7-7820HK. Prosesor terbaik saat ini yang mempunyai kecepatan hingga 4,6 GHz. Wah, recomended sekali untuk workers and gamers sejati.
Prosesor ini mempunyai kecetapan clock speed lebih tinggi dibandingkan sebelumnya yakni 4,6GHz. Clock speed yang lebih tinggi tentu saja berpengaruh besar pada kinerja dan processing speed pada komputer secara keseluruhan, antara lain mampu meningkatkan frame rate (FPS) pada game. Clock speed yang lebih tinggi juga bisa mempercepat waktu rendering 3D/video editing dan mempercepat berbagai aplikasi yang sangat boros daya atau resource intensive, seperti game dan beberapa aplikasi sosial media yang menggabungkan foto, video dan teks sekaligus di dalamnya.

Saya adalah seorang video maker, mendengar Asus mengeluarkan ROG GX800 ini rasanya saya sesak nafas karena belum bisa beli. Yang namanya untuk menghasilkan karya, kita membutuhkan fasilitas yang mumpuni plus kecepatan computer yang mantap. Nah, mungkin buat kita-kita yang bergelut dibidang editing video atau dunia games, bisa melirik-lirik ROG GX800 nih. 
Asus ROG GX 800 Laptop Seharga Mobil


ASUS ROG GX800 mempunyai desain yang sangat sempurna. dengan pendingin watercooling terpisah dan memiliki warna metallic grey atau abu-abu mengkilap. Dengan Layar Berteknologi G-Sync, laptop dengan layar seluas 18.3 inci ini terasa sangat pas mengingat perangkat ini adalah komputer jinjing untuk kebutuhan bermain game kelas premium yang diperuntukan untuk hardcore gamer. Display-nya juga telah mendapatkan finishing matte yang berguna untuk membuat mata para gamers tidak mudah lelah saat bercengkrama dengannya dalam jangka waktu cukup lama. Jenis layar seperti ini pun juga membantu mereduksi pantulan sinar cahaya dari luar arah belakang secara signifikan.


Asus ROG GX 800 Laptop Seharga Mobil


Resolusinya juga oke punya. Dengan panel beresolusi Ultra HD alias 4K (3840X2160), layar ROG GX800 telah dilengkapi dengan tingkat refresh rate 60Hz. Artinya layar mampu menampilkan sebanyak 60 gambar per detiknya. Sudah sepantasnya memang notebook berbekal kartu grafis mutakhir, haruslah diimbangi dengan layar berteknologi mumpuni agar kualitas gambar yang dihasilkan mampu ditransmisikan dengan baik. Pabrikan asal Taiwan ini juga telah melengkapinya dengan teknologi NVIDIA G-SYNC di dalamnya. Yang berfungsi untuk memperhalus gerakan gambar dengan menyesuaikan refresh rate layar dengan refresh rate yang dihasilkan oleh GPU, sehingga layar yang sudah menggunakan teknologi ini bisa dipastikan memiliki gerakan yang lebih mulus dan mampu mengeliminasi gerakan patah-patah (screen tearing) yang diakibatkan oleh ketidak-cocokan refresh rate antara layar dan GPU.

Dengan kemampuan kecepatan yang ekstra, ROG GX800 dilengkapi dengan Docking Watercooling, sistem pendingin yang ada pada sebuah mobil, agar dapat memberikan penyegaran dan pendinginan yang maksimal. Water cooling-nya pun sangat mudah digunakan, karena pengguna hanya tinggal mengaitkan konektor yang ada di docking dengan notebook.

Asus ROG GX 800 Laptop Seharga Mobil


Untuk mendukung multiplayer gaming seperti LAN Party yang membutuhkan real time video chat yang saat ini sedang tren, ASUS juga memberikan fitur dual array microphones yang dapat menangkap suara dengan jernih tanpa harus terganggu suara lingkungan yang berisik di suatu tempat atau ketika kamu sedang mengikuti kompetisi gaming outdoor.


Main Spec.ROG GX800 (G-SYNC)
CPUIntel® Core™ i7-7820HK processor overclock up to 4,2GHz
Operating SystemWindows 10 Home
Memory64GB DDR4 up to 2800MHz
StorageM.2 PCIEX4  NVMe 512G*3 RAID 0
Display18.4” Anti Glare UHD IPS LED backlight (3840X2160) with G-SYNC
GraphicsNVIDIA® GeForce® GTX 1080 SLI 16GB GDDR5 VRAM
Input/Output1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor, 3 x USB 3.0 port(s), 2 x USB 3.1 port(s), 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert, 1 x HDMI, 1x Thunderbolt
CameraBuilt-in HD camera and array mic
ConnectivityIntegrated 802.11ac, BT 4.0 support
AudioBuilt-in Speakers and Analog Microphone, Built-in Azalia compliant audio chip, SonicMaster. Built-in subwoofer, 4 speakers. ESS Sabre Headphone DAC to enhance audio performance.
Dimension
Battery
MSRP
Warranty2 years full global warranty

Ini hanya sekelumit tentang ROG GX800, lengkapnya bisa dilihat di website resminya ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages